.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Empat Langkah Raih Orgasme

ORGASME sering kali dianggap sebagai tujuan akhir setiap hubungan seksual. Ironisnya, tuntutan mencapai "the big O" itu membuat banyak pasangan kesulitan meraihnya.

Padahal setiap pasangan tak hanya fokus pada cara mendapatkan orgasme, melainkan berusaha belajar menggunakannya sebagai salah satu "proses". Sehingga mendukung usaha untuk mencapai kepuasan seksual, yang tentunya sangat diharapkan banyak pasangan.

Nah, untuk Anda yang ingin membuat pasangan merasakan puncak kenikmatan, ada empat langkah yang diberikan Sheknows berikut:

Siapkan diri dengan matang

Jika Anda tak menyiapkan diri dengan benar, Anda tak bisa menuntun pasangan meraih orgasme. Tak hanya diri Anda saja yang dituntut siap melakukan pergumulan, pasangan pun perlu menyiapkan diri dengan benar.

Gagal di sesi pertama tentu menghalangi langkah Anda melanjutkan sesi selanjutnya. Jika merasa nyaman dengan segala sesuatu yang ada di sekitar Anda, tentu memudahkan langkah Anda mengeksplorasi tubuh pasangan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Cintai tubuh Anda

Mencintai tubuh Anda juga merupakan langkah penting membuat pasangan orgasme. Jika Anda merasa nyaman dengan penampilan pribadi, itu semakin membantu meluapkan gairah seks Anda.

Artinya, jika telah mencintai tubuh sendiri, Anda dapat menikmati ajang pergumulan yang tengah berlangsung. Dengan mencintai tubuh sendiri juga membuat Anda merasa nyaman bereksplorasi seks dengan pasangan.

Buat diri lebih santai

Kini tiba waktunya bagi Anda santai di ranjang. Salah satunya, saat Anda tengah berbaring dengan pasangan, bayangkan diri Anda tenggelam dalam ranjang. Membuat tubuh lebih santai dan melayang di udara, memudahkan Anda berdua menuju puncak kenikmatan.

Namun jika Anda sulit santai, cobalah meneguk segelas anggur sebelum ajang bercinta dimulai. Langkah tersebut tak hanya membuat Anda bebas dari hambatan, tapi juga membantu Anda melanjutkan langkah bercinta dengan si dia.

Lebih terbuka

Apakah Anda pernah mendengar orang mengatakan kepuasan seks bisa diraih dengan mudah jika Anda melakukan aksi kupu-kupu indah? Mungkin taktik ini terdengar aneh, namun jika Anda ingin meraih orgasme dengan mudah dan cepat, tak ada salahnya melakukan hal tersebut. Caranya, Anda dapat merentangkan Miss V seperti kupu-kupu terbang.

Untuk membuat aksi ini semakin menggoda, Anda hanya perlu membebaskan semua beban pikiran dan menikmati indahnya ajang pergumulan layaknya kupu-kupu yang bebas terbang ke mana pun.