.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

cara gedein penis

cara gedein penis
________________________________________
1. Menggunakan peralatan mekanikal
2. Menggunakan obat-obatan (luar maupun dalam)
3. Melalui meja Operasi



4. Menggunakan jarum suntik
5. Mengikuti program latihan
6. Hocus pocus….. magis lah.

Penelitian di Amerika Serikat menjelaskan bahwa sebagian besar wanita memang menginginkan untuk melihat ukuran penis yang panjang dan besar untuk rangsangan seksual tapi tidak ingin untuk merasakan benda tersebut didalam tubuhnya karena takuuuut.

Penelitian juga menjelaskan ukuran panjang bukan hal yang menyebabkan kenikmatan bagi wanita tapi ukuran diameter yang besar yang lebih bisa di nikmati. Ukuran diameter yang besar akan menyebabkan sentuhan yang penuh pada setiap area dinding vagina dan g-spot, sedangkan penis yang terlalu panjang akan menyebabkan rasa sakit akibat tersodoknya mulut rahim yang dalamnya hanya berkisar 15 cm dari mulut vagina baik untuk perempuan asia, afro, maupun bule.

Fakta menjelaskan: rata2 panjang penis pria asia adalah 13.4cm saat ereksi, ukuran penis terpanjang yang pernah diakui adalah 28 cm (milik pria afrika)…pasti susah pakai celana pendek…nengok keluar mulu.

Laki gue punya banyak pengalaman soal ini…. Sekarang dia ukuran ereksinya 16 cm diameter 7.5 cm kalau dihitung pakai meteran kain lingkarnya 19 cm pada bagian terbesar tidak pakai mak erot lho….lain kali gue photo deh,…hehehe. Dulu panjangnya cuma 12.4 cm saat ereksi….

Yang jelas hati2 pilih metode salah-salah malah jadi kornet….

MENGGUNAKAN PERALATAN MEKANIKAL
Ada beberapa peralatan mekanikal yang di tawarkan untuk memperbesar penis.

Pompa vakum: di percaya mampu untuk melancarkan aliran darah ke penis, namun pada penilitian hasilnya kurang menggembirakan karena hanya ber efek sementara, sakit pada saat penggunaanya, kemungkinan terjadinya pembengkakan pembuluh darah yang bisa mengakibatkan impoten permanen…nah lo.

Ikat pangkal penis: ikatan pada pangkal penis di percaya akan meningkatkan ukuran, ikatan pada pangkal penis menyebabkan tertekannya pembuluh darah dan membesarnya penis akibat pembuluh darah balik yang terhenti. Akibatnya membesarnya ukuran penis yang lama terus menerus maka di percaya ukuran penis juga kan membesar…seperti latihan otot biceps di tngan gitu loh….. resikonya besar sekali…. Kalau pembuluh darah terputus akibat ikatan yang terlalu kencang…maka impotensi permanen jadi pilihannya.

Pembenanan: beberapa daerah diIndonesia percaya bahwa otot penis yang di bebani dengan beban tertentu akan menghasilkan ukuran penis yang lebih panjang. Pembenan sekita 2 kg dalam waktu 4 jam sehari di percaya akan menambah ukuran sepanjang 1 cm setelah jangka waktu 1 bulan. Tapi repot juga waktu di bebani …kaum pria harus menggunakan sarung tanpa celana dalam……..hehehe.

Traksi: prinsipnya mirip sih dengan pembenan tapi yang ini di tarik. Ada beberapa alat traksi yang di jual di pasaran, yang terbaik dan terpercaya hasilnya adalah penis extender seharga $200. Dimana penis di tarik menggunakan peralatan penarik yang bisa diatur dengan screw sampai maximum panjang sekitar 20 cm. Prinsipnya sama dengan suku di africa yang bisa memanjangkan leher atau suku dayak yang bisa memanjangkan telinga mereka.
Penelitian dan statistik menjelaskan pemakaian rutin 10 jam sehari akan menambah ukuran 2.5 cm dalam waktu 3 minggu. ….. molor deh.

MEMAKAI OBAT-OBATAN
Enlargement pills. Ada cukup banyk enlargement pills yang dijual dipasaran... tapi ga bisa disebutkan secar detail merek terbaiknya….PM aja hehehe. Biaya berkisar sekitar $10-45 sebulan, biasanya menyarankan pemakaian rutin. Kelemahan dari enlargement pills adalah tidak spesifik, maksudnya bagaimana obata itu bisa menjamin perpanjangan penis sedangkan obat tersebut diminum…dan efeknya pasti menyeba ke seluruh pembuluh darah…. Hehehe…bisa bisa jari kita ikutan panjang dan besar…susah kalau mau cukil2 lubang hidung.

Enlargement cream/oil:Beberapa cream ternyata cukup efektif tapi harganya agak mahal…. Ga bisa omong banyak nanti dikira ikln atau MLM. Karena

Penis patch: Seperti salon pas/koyo tapi di tempel di punggung penis. Dipercay efektif tapi ga lucunya sepertinya penis sakit pegel linu….tempelin koyo.

MEMAKAI JARUM SUNTIK
Suntikan silikon cair: Ini cara yang paling jamak dilakukan oleh beberapa salon di Indonesia. Dengan iklan besar2an maka banyak orang mencoba cara ini. Silikon cair yan tidak bisa di pertangung jawabkan di suntikan di bawah kulit…. Hasilnya besar bo… tapi dalam waktu, namanya juga cairan… dia lari kemana-mana kalau di tekan, jadi kaya sarung melorot gitu. Belum lagi reaksi alergi akibat silikon yang dimasukan biasanya type industrial bukan layak operasi…. Welehweleh bisa jadi kornet beneran itu penis.

Suntikan minyak kemiri: Beberapa oang menyuntikan minyak kemiri di bawah kulit dalam dosis kecil, sejumlah orang berhasil membesar tapi dalam banyak kasus dagingnya mengalami pengerasan…alias seperti kapalan yang tebal gitu. Mau coba?.....hiiiiy


Suntikan minyak memperbesar: beberapa orang mengiklankan suntikn minyak memperbesar… tapi pernah ga kita baca koran ada PNS yang mati setelah di suntik minyak seperti ini.

MENGIKUTI PROGRAM LATIHAN
Beberapa site menawarkan progra exercise seharga Rp 100 ribu untuk mendapakan CD atau e-book untuk program latihan ini. Katanya garansi : dengan 7 menit sehari dan dalam 4 minggu akan bertambah 3 cm.

HOCUS POCUS MAGIS
Mak erot: ya….. Mak Erot dari Cisolok pelabuhan ratu memang sudah terkenal dimana-mana dan semua dukun penis tipu-tipu di berbagai kota juga mengaku cucu kesayangan Mak Erot. Biaya sekitar 500 ribu …panjang selamanya dengan beberapa pantangan (tidak makan terong mentah, dan pisang mas).
Yang asli memang Mak Erot cisolok….. temen laki gue ada yang berukuran panjang 22 cm, lebar diameter 6.5 cm lingkar terbesar 16.5 cm…. hehe. Susah kalau mau nakal…. Cewe bayaran di Dolly ga ada yang mau… batal semua… ini kisah nyata.

MEJA OPERASI
Butuh dana sekitar $4000 untuk operasi dan anda akan bertambah panjang instan 5-7.5 cm. Bisa dipakai lagi setelah 3 bulan perawatan…. Tahan ga?. Yang mesti di pikir tambalan penisnya ambil dimana ya? Kalau ambil dari hidung gimana, pilih penis panjang hidung bolong gede apa penis kecil tapi cakep?