.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sensasi ML dengan 'Sengatan Listrik'

INILAH.COM, Jakarta - Bukan hanya sekedar oral seks biasa, kali ini pasangan Anda harus memberikan rangsangan pada beberapa titik sensitif di area Miss V secara bersamaan.



Jangan bergidik dulu menilik judul di atas, sebab sensasi sengatan listrik ini maksudnya adalah sensasi listrik kenikmatan, yang diterima oleh sekujur tubuh dari hasil rangsangan yang diberikan pasangan lelaki.

Jadi, rangsangan yang Anda rasakan nantinya akan terasa sangat nikmat, hingga rangsangan itu bisa terasa ke sekujur tubuh.

Mungkin Anda akan bertanya, rangsangan seperti apa yang diberikan pasangan Anda, hingga bisa membuat Anda terangsang sehebat itu?

Berikut ini tips untuk membuat rangsangan seks menjadi sangat luar biasa sesuai yang dilansir askmen.com

Oral seks

Bukan hanya sekadar oral seks biasa lho, kali ini pasangan Anda harus memberikan rangsangan pada beberapa titik sensitif di area Mrs V secara bersamaan.

Caranya, perangsangan klitoris bisa dilakukan dengan permainan lidah, lalu dengan jari jemari pasangan Anda yang bebas, coba rangsang area bibir Mrs V bagian dalam/luar, dan juga pada bagian G-spot. Dengan begitu, rangsangan yang Anda rasakan akan terasa sangat nikmat, dan dapat dirasakan sekujur tubuh, seperti tersengat listrik penikmatan.

Penetrasi

Tak hanya sekadar penetrasi Mr Dick terhadap Mrs V. Penetrasi kali ini akan membuat pasangan perempuan tersengat listrik kenikmatan.

Caranya, pada saat lelaki melakukan penetrasi, dianjurkan lelaki memberikan rangsangan lebih pada beberapa titik sensitif perempuan yang lain. Biasanya, jika lelaki melakukan penetrasi, titik sensitif perempuan lainnya akan cenderung terabaikan, alias tak dijamah oleh lelaki. Lalu bagaimana seharusnya?

Caranya, pada saat melakukan penetrasi, lelaki bisa merangsang area puting payudara dengan permainan oral. Tangan lelaki yang bebas, bisa merangsang titik sensitif payudara yang lainnya, bisa dengan cara meremas payudara atau menyentuh puting.

Pada intinya, lelaki bisa memanfaatkan banyaknya titik sensitif di tubuh perempuan untuk memberikan kenikmatan yang luar biasa pada saat penetrasi.

Manfaatkanlah permainan oral, dan sekaligus gunakan juga tangan lelaki secara bersamaan untuk merangsang bagian-bagian sensitif perempuan lainnya pada saat penetrasi sedang berlangsung.

Dengan begitu, perempuan akan merasakan hebatnya rangsangan yang diberikan pasangan lelaki.

Kenikmatan yang diterima oleh perempuan pun akan dirasakan oleh seluruh syaraf di sekujur tubuh. Tidak usah heran, sebab kali ini lelaki tak hanya merangsang satu titik sensitif perempuan saja, tapi ada beberapa titik sensitif sekaligus yang akan dirangsang secara bersamaan.

Penasaran untuk menjajalnya? Silakan mencoba, mumpung akhir pekan.... [L1]