.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

HIDDEN LOVE

HIDDEN LOVE

Mengapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
ketika kita menangis ? ketika kita membayangkan ?
ini karena hal terindah didunia tidak terlihat.




Ketika kita menemukan seseoraaang yang keunikanya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan serupa yang kebanyakan dinamakan cinta.

Ada hal-hal yang tak ingin kita lepaskan ,seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan. Tapi melepaskan bukan berarti dari dunia, melainkan awal dari kehidupan baru.

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti,mereka yang telah dan tengah mencari, dan mereka yang mencoba. Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya adalah ketika dia dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.

Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali kealam bebas lagi. Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginanya melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada, cintamu akan tetap ada dihatinya, sebagai penghargaan atas pilihan-pilihan hidup yang telah kau buat.

Mencintai bukan bagaimana kamu melupakan bila ia berbuat kesalahan, melainkan bagaimana kamu memaafkan.Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu mengerti, bukanlah apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu rasa, bukanlah bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana untuk bertahan.

Sayang dalam cinta, kita sangat jarang peduli, tapi ketika cinta itu tulus, mesipun kau acuhkan, cinta tetap mulia, dan kamu seharusnya berbahagia, hatimu dapat mencintai seseorang yang kau sayangi.

Mungkin akan tiba saatnya kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskanya.

Namun bila pun kau benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia bila dia tidak membalasmu, barang kali dia tengah ragu dan mencari.Jangan percaya bahwa melepaskan berarti kamu benar-benar mencintai tanpa suatu balasan.
Mengapa tidak berjuang demi cintamu ?
mungkin itulah cinta sejatimu.

Kadang kala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu, karena takut kau berpaling dan memberi jarak. Dan bila suatu saat dia pergi, kau akan menyadari ia adalah cinta yang tidak kamu sadari.

Maka mengapa kamu tidak mengungkapkan cintamu, bila memang kamu mencintainya,meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada juga padanya.