.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Keringat Bangkitkan Birahi Perempuan

Keringat Bangkitkan Birahi Perempuan

(hersmagz)

INILAH.COM, Jakarta - Mungkin ada di antara Anda yang selalu meminta pasangan mandi terlebih dahulu sebelum bercinta. Tetapi ternyata tidak semua perempuan ingin pasangan mandi sebelum 'bertempur', karena ternyata bau keringat pria bisa membangkitkan gairah seks perempuan.





Senyawa kimia yang terkandung dalam keringat pria terbukti dapat membangkitkan gairah dan nafsu seksual perempuan. Demikian hasil penelitian yang dilakukan di AS.

"Terbukti bahwa kadar hormon perempuan berubah setelah mencium senyawa yang terkandung dalam keringat pria," ungkap Claire Wyart, ketua peneliti dari Universitas California, Barkeley, AS.

Para peneliti mengklaim temuan ini merupakan bukti pertama yang menunjukkan bahwa manusia mengeluarkan bau yang dapat mempengaruhi aktivitas organ tubuh lawan jenisnya. Penelitian yang dilakukan tahun lalu melibatkan 48 mahasiswi, masing-masing diminta mencium botol berisi androstadienone, senyawa yang terkandung dalam keringat pria, sebanyak 20 kali.

Para peneliti lalu mengukur kadar hormon kortisol pada setiap tubuh perempuan itu dan membandingkannya dengan kadar hormon perempuan yang tidak melakukannya.

Hasilnya menunjukkan kadar hormon kortisol di tubuh para perempuan yang mencium senyawa itu mengalami peningkatan dalam 15 menit pertama dan bertahan selama hampir satu jam. Hormon kortisol merupakan hormon yang ikut berperan dalam mengatur stres.

Mereka juga menemukan fakta bahwa tekanan darah, detak jantung, dan napas perempuan yang mencium 'keringat pria' mengalami peningkatan. Para perempuan itu juga terlihat makin bergairah dan menunjukkan nafsu seksual tinggi. Meskipun demikian, belum diketahui apakah perubahan ini membuat para perempuaun itu menjadi 'liar'.

Nah, Anda ingin mencobanya dengan tidak mandi seharian? Asal bau badan Anda tidak sangit, mungkin tidak masalah. [L1]