.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tips Bangkitkan Gairah Seks dengan Musik

Tips Bangkitkan Gairah Seks dengan Musik

Semua Tips Tentang Musik

Pesona alunan musik ternyata tak hanya bermanfaat untuk kesehatan jiwa, tapi juga berguna untuk membangkitkan gairah seks. Yang lebih mengangumkan ternyata setiap jenis musik mampu memberi manfaat tersendiri bagi pendengarnya, bahkan musik jenis death metal sekalipun. Mau tahu apa manfaat jenis musik favorit anda bagi kehidupan seksual anda dengan istri tercinta, yuks kita bahas.





R & B
Bagi anda yang ingin menyampaikan keinginan dan rayuan anda lewat lirik lagu, musik R&B bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemati saat-saat intim anda dengan istri tercinta. Sisi dominan dari lirik-lirik yang ditawarkan musik R&B bisa mewakili anda dalam mengutarakan keinginan anda pada istri anda tanpa harus mengatakan secara langsung. Cobalah intip koleksi musik R&B anda, carilah lirik yang sesuai dengan keingingan dan mood bercinta anda, selanjutnya biarkan musik yang bicara. Electronica
Bagi penyuka musik bertempo cepat, jenis musik elektronika bisa menjadi pengiring yang tepat saat anda bercinta. Lengkapi moment bercinta anda dengan sebotol anggur. dan biarkan suasanya menyalakan gairah seksual anda dan istri. Sebagai pilihan anda bisa memutar Cafe Del Mar Volumen Once atau Paris Under A Groove - Stylistique Vol. 1

Dance
Jika ada jenis musik yang dapat membuat siapapun pendengarnya bergoyang, dance lah salah satunya. Pilihlah jenis slow dance, ayunkan pinggul pasangan anda sesuai irama musik bersamaan dengan gerakan Mr. P anda dan nikmati alunannya. Beautiful Tomorrow - Blue Six, Nude Tempo 1 - Muguel Migs, Penetrate Deeper (Reis) - Deep Dish, Addictive Beats - Saeed & Palash bisa menjadi pilihan musik dance anda saat bercinta.

Ethnic
Acara bercinta yang sukses didukung oleh foreplay yang sukses pula. Salah satu musik pengiring yang dapat mensukseskan acara foreplay anda dan istri adalah jenis musik etnik. Cobalah bellydancing beats atau irama soft Greek, iramanya akan membuat istri anda semakin merasa seksi dan bergairah. Gunakan waktu foreplay dengan membiarkan istri anda menunjukukan pada anda seberapa seksinya ia ditengah-tengah alunan musik etnik, lalu tuntaskan dengan penetrasi yang sukses, dan nikmati kepuasan acara beracinta bersama istri tercinta.
Jenis musik etnik juga cocok bagi anda yang termasuk dalam pribadi yang cepat bosan dan mencari sesuatu yang baru. Kejutan-kejutan iramanya akan selalu memabuat anda terkesima.

Jazz
Jazz identik dengan suasana tenang, jika anda termasuk pribadi yang lebih mengutamakan ketenangan, kelambanan, dan kenyamanan tak ada salahnya memasukkan unsur musik jazz dalam foreplay Anda, musik jazz membantu Anda lebih mudah untuk berpenetrasi. Salah satu musik jazz pilihan untuk menemani acara bercinta anda dengan istri tercinta adalah: Better Sex Video Series: Indulgence - Sensual Rhythms dan Verve Remixed.

Bossa Nova
Meski terdengarnya masik asing, musik jenis Bossa Nova terpilih sebagai salah satu jenis musik yang bisa membangkitkan mood wanita saat bercinta. Suara Brasilia kolaborasi musik jenis eclectic-nya akan membuat wanita merasa bahagia bahkan membuatnya horny. Bagi yang penasaran, tak ada salahnya mencoba musik Bossa Nova sekelas: Bossa Nova For Lovers dan Getz/Gilberto - Joao Gilberto, Stan Getz, Antonio Carlos Jobim, dan nikmati orgasme tanpa henti antara anda dan istri anda.

Aturan Memainkan Musik
Manfaat musik dalam kehidupan sek anda dapat berlangsung selama beberapa bulan. Namun, perlu anda ingat bahwa aktifitas seksual tidak hanya melibatkan musik tapi banyak sekali gerakan-gerakan lainnya yang bisa anda adaptasikan dengan musik. Pilihlah jenis musik kompililkasi dibanding single artis, musik soundtrack dari film-film favorit anda berdua juga bisa jadi pilihan tepat dalam mebangkitkan mood anda dan istri. Aturlah volumenya hingga anda berdua nyaman mendengarnya, pastikan juga volume musik masih membuat anda bisa mendengar erangan istri anda. Apapun jenis musik itu, jadikan musik sebagai sebuah media untuk membantu anda dan istri anda bercinta.